oleh

Cegah Virus Covid-19, Tiga Pilar Desa Tanjakan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Kerangkeng AKP I NYOMAN DITA, S.H., beserta anggota TNI koramil Kerangkeng dan unsur Pemdes Desa Tanjakan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Desa Tanjakan serta Masjid Al -Huda Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Sabtu, (04/04/2020).

Kapolsek Kerangkeng AKP I NYOMAN DITA, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan bahwa giat penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona / covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Kerangkeng.

“Kegiatan sterilisasi ini akan terus kami dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang,” jelasnya

Sementara itu, pihaknya juga mengatakan penyemprotan disinfektan kali ini bukanlah yang pertama dilakukan. Adapun dalam pelaksanaan penyemprotan dilakukan pada bangunan masjid baik di luar maupun di dalam bangunan serta seluruh fasilitas lainnya.

“Usai melakukan penyemprotan Kapolsek Kerangkeng menghimbau masyarakat Desa Tanjakan guna menanggulangi pencegahan penyebaran virus Corona agar selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing,”Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru