oleh

Camat Bekasi Utara Positip Covid di Makamkan sesuai SOP Pasien Covid

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi salah satu pejabatnya Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim meninggal dunia pukul 01.30 wib, Sabtu (4/4/2020).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi hadir mengikuti prosesi pemakaman almarhum Camat Bekasi Utara, dengan tata cara sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP) jenazah terkena Covid -19 di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pedurenan, Mustikajaya.

Sejak pagi hari setelah beredar meninggalnya Camat Bekasi utara, beredar foto-foto prosesi pemakaman yang tidak biasa. Tampak sekelompok petugas pemakaman mengenakan seragam orange tanpa didampingi keluarga almarhum.

Di slide foto yang lain, tampak Wali Kota Rahmat Effendi bersama empat orang lainnya menyaksikan prosesi pemakaman itu dari kejauhan. Sambil memanjatkan doa.

Informasi penyebab meninggalnya Camat Bekasi utara karena positip Covid -19 dibenarkan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi seperti yang dilansir radarbekasi.co.id .

’’Betul. Labnya P+,’’ begitu jawab singkat Wali Kota Rahmat Effendi dari WA-nya, Sabtu (4/4/2020) pukul 10.20 WIB

Sebelum proses pemakaman Walikota Bekasi telah menyiarkan berita dukanya di media sosial dan ditanggapai oleh masyarakat Kota Bekasi dengan berbagai ucapan belasungkawa dan doa bagi almarhum Lukmanul Hakim.

’’Pagi hari ini kita semua telah kehilangan, dipanggil kehadiratnya oleh Allah SWT, yaitu teman, sahabat dan pegawai terbaik yang telah mengabdikan dedikasinya untuk masyarakat, yaitu almarhum Drs Lukman Nulhakim tepat pukul 01.30 WIB hari Sabtu tanggal 04 April 2020’’ begitu bunyi pesan WA yang juga diterima Kicaunews.com. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru