oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Pekerja Obvitnas RU VI Wilayah Balongan

Indramayu, Kicaunews.com – Ditengah wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia sebagai pimpinan keamanan wilayah di Kabupaten Indamayu Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., menyoroti kasus tersebut pada pagi tadi pukul 06.30 WIB s/d selesai malakukan pengecekan pelaksanaan Physical Distancing kepada Pekerja Di Obvitnas RU VI Pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (04/04/2020).

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., didampingi Kasek Pertamina RU VI Bpk. RUBBY, Kasat Intel Polres Indramayu IWAN RASIWAN, S.H., M.H., Kapolsek Balongan Akp SUHENDI, S.H., M.H.,Kasat Sabhara Iptu SUPRAPTO, S.H., serta Perwira Polres Indramayu serta Personel Polres Indramayu.

Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., memantau langsung kinerja para petugas medis Pertamina Balongan mulai dari penyemprotan (Sterilisasi tubuh) dengan desinfektan kepada pekerja lalu pengecekan suhu tubuh, pengecekan tensi darah sampai dengan memantau pengecekan perlengkapan para pekerja.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan para pekerja untuk selalu jaga jarak 1 (Satu) meter pada saat memasuki BRASSALEY (Pintu masuk area Kilang), serta menghimbau kepada para pekerja agar selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan.

“Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Polres Indramayu terhadap para pekerja Pertamina Balongan Indramayu terkait adanya Covid-19”, tutur Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si.,melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA

Sambungnya, Aparat kepolisian harus berada di garda terdepan dalam menyadarkan masyarakat untuk menerapkan physical distancing dan memberikan penyadaran kepada masyarakat, melindungi masyarakat untuk tidak terkena wabah Covid-19. jelasnya

Sampai di penghujung kegiatan, terpantau para pekerja mematuhi himbauan yang di sampaikan dan kegiatan berjalan sesuai dengan prosedur. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru