oleh

Saat Desa Pangkalan Lakukan Disinfeksi Covid-19 Terselip Selebaran Gambar Salahsatu Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Pangandaran-kicaunews.com, Kecamatan Langkaplancar memberikan apresiasi tertinggi kepada Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran atas sigap tanggapnya terkait penyebaran Virus Covid-19 dengan langkah Disinfeksi menyeluruh ke setiap Dusun di wilayah Desa  menggunakan cairan DISINFEKTAN… Proud of u..!!

Namun menurut Franayuda yang akrab dipanggil Fran warga Citarunggang Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar mengatakan, ada satu hal yang membuat nalar menggelitik di dalam kepala saya, kenapa harus ada bumbu yg menghadirkan “aroma” kampanye dari salah satu Paslon Pilkada.

Menurut Fran, penyelipan selembaran tersebut dibagikan, pada saat Disinfeksi  dilakukan oleh Pemerintah Desa Pangkalan berlangsung.

“Untuk lebih jelasnya silahkan cek pada gambar, ada apa di dalam gambar yang disebarkan pada saat melakukan disinfeksi terhadap wilayah tersebut.” ungkapnya.

“Andaikan selembaran itu berisikan keterangan yg disampaikan oleh Pemerintahan Kabupaten Pangandaran tentu akan lebih relevan dan objektif.” papar Fran.

Sekdes Desa Pangkalan saat di konfirmasi terkait selebaran tersebut mengatakan, bahwa mereka tidak mengetahui dalam isi selembaran itu ada salahsatu Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Pangandaran.
#Team Kicau news#

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru