oleh

Hasil Swadaya Pemuda Ujung Pendok Jaya Widasari Selesai Bangun Lapangan Voly Ball

Indramayu, Kicaunews.com – Pembangunan Lapangan Voly ball desa ujung pendok jaya Kecamatan Widasari Kabupaten indramayu kini sudah selesai rampung dikerjakan siap untuk digunakan keperluan olahraga.

Menurut keterangan beberapa tokoh setempat pelaksanaan pembangunan Lapangan Voly ball dengan menelan Anggaran dana hasil swadaya sumbangan masyarakat ujung pendok dengan nilai total 5 juta juga ada sumbangan dari karangtaruna sebesar Rp. 700.000,- lapangan voly ball kini kelihatan sudah cantik elok dipandang, saya bangga atas kebersamaan pemuda ujung pendok jaya mau peduli, juga mau ingin melebarkan sayapnya dalam segi membangun kegiatan gelanggang olah raga didesanya.

“Saya patut akui jempol atas inisyatif pemuda ujung pendok jaya yang peduli sesamanya, walaupun dari pemdes ujung pendok jaya tidak respon, tapi masyarakatnya mau bergotong royong, semoga lapangan volybal bisa bermanfaat nantinya,” jelas tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Jumat (03/04/2020).

Berkat kerjasama antar pemuda desa ujung pendok, karena inisyatifnya yang kuat untuk membangun kegiatan olahraga seperti voly ball bisa terwujud juga, nanti kedepannya akan ada kegiatan lain selain lapangan volyball, tanpa pemdes juga kita bisa bangun alhamdulilah, karena kita sudah niat dan pengen sekali didesa ujung pendok jaya ini ada tanah desa yang kosong dan strategis mau diwakafkan untuk lapangan bola atau buat lapangan lainnyanya.

“Juga sebelumnya kami tetap melakukan main Vollybal kini sudah siap lapangan baru nanti akan kami adakan kegiatan pertandingan Vollibal antar blok, bisa antar desa juga antar kecamatan semoga bermanfa’at,”tuturnya. (Mt jhl)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru