oleh

Tim Gabungan Indramayu Bersama Mencari korban Tenggelam di Sungai Cimanuk

Indramayu, Kicaunews.com – Menurut Informasi yang di dapat dari masyarakat setempat, korban tersebut bernama saudara KAMSIAH Bin SARJI, Laki-laki, (72) tahun alamat Desa Beduyut Blok Laban Rt. 01/01 kecamatan Bangodua kabupaten Indramayu, Kamis (02/04/2020).

Berawal korban mengendarai sepeda motor yang akan menyebrangi Sungai Cimanuk dari arah Kertasemaya menuju Bangodua menggunakan perahu tambangan, namun pada saat naik ke perahu, laju sepeda motor tidak terkendali sehingga korban berikut sepeda motornya bablas terjun ke Sungai Cimanuk dan tenggelam.

Deden Ridwansah, kepala Kantor SAR Bandung menyebutkan, berdasarkan laporan yang diterima Korban terjatuh dengan motornya disaat ingin menyebrang menggunakan perahu, dikarenakan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Korban sempat mencoba menyelamatkan diri dengan berenang namun dikarenakan arus sungai yang deras korban tenggelam dan terseret arus, hingga sampai saat ini belum ditemukan,”Jelasnya

Dengan menggunakan 1 (satu) unit Rubber Boat/LCR Satpolair Polres Indramayu, 1 (satu) unit Rubber Boat/LCR Basarnas Cirebon dan 1 (satu) unit LCR BPBD Kab. Indramayu dengan kuat personil 5 Personil Satpolair Polres Indramayu dipimpin Kasat Polair Polres Indramayu, 7 Pers Basarnas Cirebon, 6 personil BPBD – Kab. Indramayu, 4 Personil Polsek Tukdana dan 1 Personil TNI -AD Koramil Tukdana serta dibantu masyarakat setempat bersama-sama menyisir sepanjang aliran Sungai Cimanuk sampai Bendungan Karet Bangkir Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu,

Alhasil sekitar pukul 14.30 Wib motor korban berhasil diangkat oleh tim SAR Gabungan namun korban belum ditemukan karena saat itu arus sungai Cimanuk cukup deras dan pencarian akan dilanjut besok pada besok pagi. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru