oleh

Sosialisasi Virus Corona; Tiga Pilar Kelurahan Batuceper Sambangi Warga Yang Akan Gelar Resepsi Pernikahan

Sosialisasi Virus Corona; Tiga Pilar Kelurahan Batuceper Sambangi Warga Yang Akan Gelar Resepsi Pernikahan

Batuceper Tangerang, KICAUNEWS.COM-Sehubungan dengan peraturan Pemerintah yang berlaku saat ini, tentang memutus penularan Virus Corona (Covid-19) dan mencegah agar tak semakin meningkat, tiga pilar Batuceper kota Tangerang yang terdiri dari Lurah, TNI dan Kepolisian beserta tokoh masyarakat berikan himbauan sosialisasi Virus Corona untuk warga yang akan mengadakan pesta pernikahan atau yang akan mengadakan acara-acara lain yang mengundang keramaian massa, Kamis, (02/04/2020).

Sehubungan dengan maklumat tersebut, Muspika 3 pilar Kelurahan Batu Ceper, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper untuk wilayah Kel. Batuceper Bapak Aiptu K. Handoko, Bapak Lurah Batuceper, H. Edi SIP, Bhabinsa Bapak Serda Sutikto bersama pengurus RT. 01/ 08, Asep Suhada, telah mendatangi warga sohibul hajat yaitu Siti Aisah yang akan mengadakan acara resepsi pernikahan anaknya yang di jadwalkan akan di adakan esok hari Jum’at 03 April 2020.

Mengenai hal tersebut berdasarkan himbauan tentang bahaya penularan virus Corona (Covid-19) pihak keluarga terkait agar menunda acara tersebut demi untuk kebaikan seluruh masyarakat, namun apabila ingin melakukan akad nikah di intruksikan agar melakukan di kantor KUA untuk menekan tamu yang hadir.

Himbauan terkait sosialisasi Virus corona dan arahan yang dilakukan secara humanis oleh pihak kelurahan Batuceper, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga untuk tidak melakukan atau menunda acara yang melibatkan banyak orang diharapkan bisa diterima dan dipahami oleh masyarakat demi menjaga masyarakat khususnya warga Batuceper agar tidak tertular wabah pandemik Virus Corona ( Covid-19).

Red/Humas Polsek Batu Ceper / Eko

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru