oleh

Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19, Muspika Kecamatan Terisi Lakukan Patroli Dialogis Gabungan

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, Muspika kecamatan Terisi melaksanakan kegiatan patroli dialogis gabungan di wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Rabu, (01/04/2020).

Dalam gait patrol tersebut, para personil gabungan menyambangi tempat titik kumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona seperti Pasar malam, tempat hiburan malam, dan giat masyarakat lainnya yang menghadirkan orang Banyak (hajatan, kegiatan keagamaan, kegiatan Adat).

Adapun petugas yang melaksanakan kegiatan, 4 (Empat) anggota dari Polsek Terisi AIPDA AFERO, BRIGADIR DONO. K, BRIGADIR YAYANG dan BRIGADIR RAITA. 2 (Dua) anggota dari Koramil Cikedung SERMA RADI dan KOPTU WAWAN, serta 1 (Satu) anggota dari POL PP Kecamatan N. Asikin.

Kapolsek Terisi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, bahwa kali ini Polsek Terisi bersama Koramil Cikedung dan POL PP Kec. Terisi bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah hukumnya.

“Adapun sasaran patroli tersebut menyambangi berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada kerumanan masyarakat agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing”, tuturnya

Lebih lanjut IPDA SUKENDA menambahkan, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19, dikawatirkan dari kerumunan penularan virus corona (covid 19) semakin merebak.

“Setelah menerima himbauan, masyarakat mengerti dan memahami tentang penyebaran covid-19. Masyarakat mulai membubarkan diri untuk kembali kerumahnya masing –masing”. Tutup IPDA SUKENDA(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru