oleh

Bentuk Kepedulian Partai Demokrat; DPC Tangsel Berikan Alat Semprot dan Cairan Desinfektan Di DPAC 7 Kecamatan Tangsel

Tangerang Selatan, KICAUNEWS.COM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan Memberikan alat semprot desinfektan kepada DPAC kota Tangerang Selatan untuk membantu masyarakat memutus rantai penularan Virus Corona (Covid-19) yang berada di 7 Kecamatan yang di hadiri Ketua DPC Ir, H, Gacho Sunarso, Sekjen DPC H, Wawan Syakir Darmawan, LC, MA, dan Bendahara DPC, Ir, H, M, Rizky Jonis, M.si. Rabu, (31/03/2020).

Sebagai pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), penyemprotan desinfektan sebagai langkah konkrit melawan Virus Corona atau Covid-19 di lakukan di sejumlah fasilitas publik, terutama pemukiman warga, tempat ibadah, sekolah dan pusat keramaian lain di lingkungan masyarakat.

Ketua Dpc Ir. H. Gacho Sunarso, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini adalah upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Virus Corona. Tak hanya itu, ia pun meminta kepada semua pihak turut serta dalam memerangi penyebaran Virus tersebut.

“Yang pertama yang harus kita lakukan adalah tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah melakukan social distancing, tetap diam di rumah agar tidak tertular atau menjadi media penularan Virus Corona, dan pemberian alat semprot desinfektan beserta cairan desinfektannya ini merupakan bentuk nyata kepedulian Demokrat bukan hanya kepada masyarakat Demokrat saja melainkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa di manfaatkan sebaik mungkin” Lanjut Ketua DPC Ir. H. Gacho sunarso, di DPC.

Selama masa antisipasi Penyebaran Virus Corona, Tangsel Perpanjang Masa Tanggap Darurat Corona sampai waktu yang belum ditentukan. Dan memasuki bulan Ramadhan serta Idul Fitri nanti, Pemkot Tangsel Imbau kepada Warga untuk menunda Mudik Lebaran agar penyebaran nya tak meluas lagi.

Selain melakukan penyemprotan, DPC partai Demokrat yang di pimpin Ir, H, Gacho Sunarso sebagai Ketua nya, juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang bahaya dan pencegahan tertularnya Virus Corona atau Covid-19, seperti menjaga jarak (social distancing), mengajarkan cara cuci tangan dengan benar, hingga menerapkan hidup bersih dan sehat di setiap kesempatan.

Baca juga :  Danrem 052 Wijayakrama, Hadiri Pelepasan Pleton YWPJ Yonif Mekanis 203 AK

diharapkan alat penyemprotan yang diberikan kepada DPAC yang ada di 7 kecamatan dan langsung diberikan kepada masing-masing jajaran, seperti, Serpong Utara,(Samsuri), Serpong, (Yosi Supratman), Setu (Asta Nurjaya/RW (Jabeg), Pamulang, (Rudi Hartono), Pondok Aren,(Taufik Hidayat) Ciputat,(Asep Suhada), Ciputat Timur, (Hasan Azhari), agar digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan masyarakat, agar kegiatan tepat sasaran,berjalan lancar dan di rasakan manfaatnya supaya masyarakat bisa terhindar dari penularan Virus Corona (covid-19).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru