oleh

Polsek Cisauk Apel Pagi Persiapan Giat Penyemprotan Disinfektan

TANGERANG,KICAUNEWS.COM–Personil Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan melaksanakan Apel Gabungan bersama Muspika Kecamatan Cisauk dalam rangka persiapan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan utama Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang

Apel tersebut digelar di halaman kantor kecamatan Cisauk Jalan. Raya Cisauk-Legok No.63, RT.1/RW.3, Sampora, Kecamatan Cisauk,KabupatenTangerang, Banten yang dipimpin langsung oleh Camat Cisauk Fahrur Rozi MSi. Selasa (31/3/2020). Jam 08.00 WIB s/d selesai.

Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin yang juga bertindak sebagai pimpinan kegiatan tersebut menjelaskan bahwa selesai melakukan apel dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Di beberapa titik lokasi yang berada di Wilayah Kecamatan Cisauk dengan Pembagian jalur penyemprotan yakni 1 mobil penyemprot mengarah ke Desa Suradita, dan 1 mobil penyemprot mengarah ke BSD.

Lanjut Iptu Istiamin menyampaikan
Pelaksanaan penyemprotan masing-masing jalur, Penyemprotan di laksanakan di sepanjang jalan utama wilayah Kecamatan Cisauk, dimulai dari Kantor Kecamatan arah Suradita dan BSD.

Kemudian sasaran penyemprotan adalah jalan-jalan utama dan tempat-tempat umum, fasilitas umum yang sering dikunjungi warga.

Di mana maksud dan tujuan kegiatan, agar tempat-tempat tersebut steril dari penyebaran Covid 19, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19). Jelas Iptu Istiamin.

Di ketahui Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu .SH.di samping menyampaikan hal-hal berkaitan dengan penyebaran Cobid 19.

Juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan Virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek.

Baca juga :  Kumpulan Aktivis Gelar Peduli Kemanusiaan Atas Wafatnya Penyelenggara Pemilu

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Camat Cisauk Fahrus Rozi MSi, beserta staf dan pegawai Kecamatan, Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin beserta jajaran Polsek Cisauk,Para Kepala Desa dan Lurah Cisauk,KSK Polsek Cisauk dan Kepala Puskesmas Dr. Lidya.

Humas/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru