oleh

Kapolres Tangsel Pimpin Gerakan Serentak Penyemprotan Disinfektan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sesuai STR Kapolri, Nomor ST/1008/lll/KES.7/2020, Tgl 27 Maret 2020, dilakukan kegiatan penyemprotan Disinfectan Secara Serentak di wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan, yang dilaksanakan pada Hari Selasa pukul 09.00 WIB selesai dengan tempat Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan. (31/03/20)

Apel dalam rangka penyemprotan serentak di Pimpinan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, SIK di halaman Mapolres Jalan Promoter Jl. Komp BSD No.1, Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Peserta Apel dihadiri oleh Wakapolres Tangerang Selatan Kompol ST. Luckyto A.W, SH,S.IK,. PJU Polres Tangerang Selatan, Personil Polres Tangerang Selatan Brimob Den ” C ” , Personil Yon Arhanud dan Yonkav, Satpol PP Kota Tangsel, Dishub Kota Tangsel, Damkar Kota Tangerang Selatan, BNPB Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan dalam arahannya mengatakan, Hari ini kita akan melaksanakan Pemberantasan pencegahan pengendalian Covid 19 serentak dibeberapa titik di wilayah Hukum Polres Tangsel bersama dengan TNI, BPBD dan instansi terkait, Kita tunjukan ke masyarakat bahwa negara hadir dengan segala upayanya,”tegas Kapolres Tangsel.

Lanjut AKBP Iman Setiawan, SIK, untuk teknis pelaksanaan nanti diatur oleh Wakapolres Tangsel, mari kita laksanakan dengan penuh semangat, semoga lelah kita mendapat balasan dari Allah SWT, tolong dipatuhi benar apa yang menjadi arahan saya pada hari ini semua untuk kebaikan kita bersama,”ujarnya.

Wakapolres Tangsel Kompol ST. Luckyto A.W, SH,S.IK,. juga menambahkan, kita akan melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan dengan rangkaian akan dilaksanakan di 4 rute yang terdiri dari wilayah Pamulang, wilayah Pondok Aren, Wilayah Pagedangan dan Wilayah Serpong,”ucapnya.

Arahan Kabagops Polres Tangsel, Sesuai rencana kuat libat personil akan kita bagi menjadi 4 kelompok yang ditugaskan ke lokasi penyemprotan yaitu : Wilayah Hukum Pollsek Pondok Aren dititik beratkan di Jalan Boulevard Raya Bintaro, Wilayah Hukum Polsek Pamulang di Jalan depan Unpam sampai Pamulang Square, Wilayah Hukum Polsek Pagedangan di Jalan Raya depan Mall Aeon dan MalI Qbic, Wilayah Hukum Polsek Serpong di Jalan Raya Serpong depan WTC sampai Alam Sutra, Anggota perhatikan kelengkapan alat dan bahan, kegiatan apel pagi gabungan dan dilanjutkan dengan pembagian ploting lokasi penyemprotan berjalan,”pungkasnya.

Baca juga :  GEMA MA Kota Tangsel, Siap Usung Kader Internal di Muswil

HUMAS/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru