oleh

Status Virus Covid-19 di Indramayu Tangggap Darurat Anggota DPRD Tak Perlu Dimintai Persetujuan Untuk Anggaran 14 Milyar

Indramayu, Kicaunews.com – Asisten Ekonomi pembangunan dia juga sebagai Anggota satgas Covid-19 kabupaten Indramayu yaitu MAMAN KOSTAMAN Pada hari Senin (30/03/2020) di gedung parlemen indramayu.

Menurut MAMAN KOSTAMAN Menegaskan bahwa setatus di wilayah kabupaten indramayu prihal Virus Corona (covid-19) sudah menjadi TANGGAP DARURAT kita mengacu dengan Rilis dinas kesehatan bahwa indramayu masih ZERO POSITIF dan keterangan ini dari dinas kesehatan.

“Bahwa pasien PDP (pasien dalam pengawasan) saat ini 20 orang dan pasien ODP (orang dalam pengawasan) 159 Orang Diwilayah Indramayu, jadi masyarakat harus hati -hati dengan keadaan ini dan masyarakat harus jaga kebersihan, menghindari krumunan orang dan jaga jarak dan kami juga sudah mengantisipasi kegiatan penyemprotan di wilayah strategis,”ungkapnya.

Dan masalah Anggaran yang 14 milyar itu di peruntukkan untuk memperluas gedung atau Ruangan isolasi dan Alat pelindung, masker dan sebagainya.

“Dan plt bupati pun sudah mengintruksikan agar dana yang 14 milyar ini dapat terealisasikan segera dan aggaran tanggap dururat ini tidak perlu ada persetujuan dari Anggota DPRD hanya minta persetujuan dari ketua DPRD saja itu sudah cukup,”pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru