oleh

Koramil 1312 Cisaga Bersinergi Dengan Semua Komponen Dalam Kegiatan Penyemprotan di Wilayah

CIAMIS, Kicaunews.com – Dalam rangka Cegah meluasnya Covid -19  semua komponen bersatu untuk antisipasi penularan seperti halnya jajaran Koramil 1312 Cisaga di bawah kepemimpinan Kapten Inf Suhana bersinergi dengan jajaran Polsek Cisaga dan intansi yang ada di kecamatan Cisaga melaksanakan penyemprotan untuk mencegah penularan virus Covid -19 , Selasa (31/3/2020).

Serka Asep Hudaya Batituud Koramil 1312 Cisaga dalam kegiatan tersebut berpesan dan  memberikan himbauan kepada semua elemen masyarakat agar tetap waspada saling menjaga kesehatan , jaga jarak ini semua sesuai intruksi pemerintah dalam upaya pencegahan meluasnya  virus Covid -19.

SERKA Asep Hudaya menyampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti dan patuh pada  intruksi pemerintah jangan menganggap spele dengan ada nya  wabah virus Covid -19 untuk itu kita selalu waspada untuk bersama sama antisipasi menyebarnya wabah tersebut. Kata Serka Asep .

Beliau juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah kecamatan Cisaga dalam menyikapi intruksi pemerinta upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,” tutupnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru