oleh

Ibnu Riswan Syah : Jangankan 14 Milyar 20 Milyar Pun Kami Setujui Untuk Penanganan Virus Covid-19 Asal Pemkab Indramayu Jelas Dalam Rincian Penggunaannya

Indramayu, Kicaunews.com – DPRD Indramayu dalam Sidang konsolidasi bertempat di gedung DPRD Indramayu dengan pemerintah Daerah Prihal Penanganan Virus COvid -19 dan Anggaran 14 Milyar pada hari Senin (30/03/2020).

Menurut Ibnu Riswan Syah Dari fraksi Golkar saat di temui oleh time media di dalam gedung DPRD Indramayu mengatakan bahwa dalam kajian dan Realita permasalahan COVID-19 ini harus telitih dan jangan bicara ZERO FOSITIF.

“Karena banyak masyarakat yang tidak terpantau pulang dari luar kota dan TKI Pulang dari luar negeri yang belum terkontrol keabsahan kesehatannya dan benahi dulu menejemen cara penanganya bagai mana untuk mengontrol mereka pulang permasalahan ini saja belum di lakukan oleh pemerintah daerah kita ini,”ungkapnya.

Dan permasalahan ini Ayo kita bahas dulu karena masyarakat kita tidak terkontrol kepulangannya apa yang harus kita lakukan sebagai pemerintahan di Indramayu ini,kita bentuk tim kesehatan dan kita libatkan kepolisian dan TNI, kita bikin pos ditempat turun Naik nya penumpang Jangan di titik Terminal saja di tempat tempat biasa meraka naik turunnya masyarakat kita ini dan itu salah satu penangannya untuk mendeteksi meraka.

“Kan selama ini belum ada sistem seperti itu yang di lakukan oleh pemda indramayu dan jangan bilang dulu kata ZERO FOSITIF Sebelum melakukan yang telitih ini tugas kita sebagai pemerintahan indramayu ayo kita koordinasi dengan kami kita harus bijak dalam melaksanakan tugas ini tempuh aturan bahwa indramayu ini ada badan eksekutif dan legislatif rangkul semua itu yang saya mau,”ujarnya.

Dan masalah Anggaran yang 14 milyar saya setuju asal dalam Anggaran tersebut jelas dan tepat sasaran kalau tidak tepat ini akan menghamburkan uang rakyat Indramayu dan yang meragukan setelah ada pertanyaan dari teman kita dari fraksi pdip di sidang tadi tidak bisa jawab dengan rinci Anggaran penggunaannya, jangankan 14 milyar 20 milyar saya setuju untuk kepentingan rakyat Indramayu asal jelas penggunaan anggarannya. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru