oleh

Gabungan Polri  TNI dan Intasi Giat Penyemprotan Serentak  di Wilayah Kabupaten Ciamis

CAMIS, Kicaunews.com – Penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Ciamis secara serentak  di laksanakan dalam rangka upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Ciamis, dalam pelaksanaan penyemprotan di pimpin Kabag Ops Polres Ciamis  Kompol Sumari S.H Selasa (31/3/2020).

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan berlangsung mulai pukul 16 00 s/d pukul 18.00, sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel konsolidasi serta Pelepasan gabungan personil yang dipimpin oleh Bupati Ciamis  Dr. H. Herdiat Sunarya yang di dampingi Kapolres Ciamis AKBP DONY EKA PUTRA,S.I.K.,M.H serta Dandim 0613 Ciamis LETKOL ARM TRI ARTO SUBAGIO.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh 75 orang gabungan dari dinas instansi, TNI, Polri, Satpol PP, BPBD ciamis Damkar, Dinas Kesehatan Ciamis, PMI serta dari PDAM Kabupaten Ciamis.

Dalam pelaksanaan penyemprotan di lokasi yang dijadikan penyemprotan dengan route  Jalan Jendral Sudirman – Jalan Ahmad Yani – Jalan Ciamis Banjar- Jalan Otista – Taman makam Pahlawan – Jalan Ciamis Tasikmalaya – Cihaurbeuti .

“Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, situasi berjalan dengan keadaan aman lancar dan kondusif,”jelas Kabag humas Polres Ciamis AKP Hj Iis Yeni Idaningsih S.H kepada awak media. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru