oleh

Tiga Pilar Sukahurip Bersinergi Dalam Antisipasi Cegah Virus Covid-19

CIAMIS, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Cisaga di bawah kepemimpinan AKP Husen Sujana SH berisinergis dengan jajaran Koramil 1312 Cisaga, Pemdes Sukahurip giat Patroli  menyampaikan himbauan kepada warga terkait Covid 19 virus Corona di wilayah Desa Sukahurip Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Senin (30/3/2020).

Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana SH dalam melaksanakan giat memberikan Himbauan, terkait Maklumat KAPOLRI bagi masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak, harus bisa menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran Covid 19 Virus Corona diwilayah hukum Polsek Cisaga.

AKP Husen Sujana SH menyampaikan himbauan agar warga patuh dan turut mendukung intruksi Pemerintah  serta mematuhi Maklumat Kapolri dalam antisipasi mencegah menyebar luasnya Virus Covid 19 di wilayah hukum polsek Polsek Cisaga.

Di tempat yang sama, PJS Kepala desa Sukahurip dalam memberikan himbauannya mengatakan bagi  masyarakat wajib mematuhi intruksi pemerintah dalam hal ini himbauan yang di sampaikan Pemda Ciamis  melalui Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya, agar Masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid 19 dan bagi masyarakat tidak boleh menyepelekan intruksi dari pemerintah untuk keselamatan diri kita sendiri, keluarga umumnya mayarakat di seluruh NKRI jangan Sampai tertular dengan Wabah virus Covid -19 ini semua untuk kebaikan kita bersama jelas Rosad PJS Kades Sukahurip kecamatan Cisaga saat kegiatan.

Di akhir wawancara Pjs Kades Sukahurip berpesan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di wilayah Pemdes Sukahurip agar tetap tenang jangan terlalu panik terkait ada virus Covid -19, Namun demikiian kita selalu waspada dengan menjaga kesehatan, pola makan yang sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar selalu dekat kepada Allah SWT. Pungkasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru