oleh

Polsek Jatibarang Melaksanakan Kegiatan Ops Aman Nusa II Dalam Rangka Binluh Serta Penutupan Sementara Pedagang Pasar

Indramayu, Kicaunwes.com – Kegiatan tersebut di ikuti oleh 3 Pilar meliputi unsur TNI-POLRI-FORKOPIMCAM Kecamatan Jatibarang. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH., didampingi Camat Jatibarang Indra Mulyana AP MSi, Danramil Jtb Kapt Kav Sugiyanto, Panit Bimas Iptu Ningsih SH., serta 10 Personil Polsek Jatibarang, 5 Personil Koramil Jatibarang, dan 5 Personil Sat Pol PP Kecamatan Jatibarang, Minggu (29/03/2020).

Adapun dalam giat tersebut bertempat di lokasi pasar Sandang di Desa Jatibarang dan di pinggir jalan Mayor Dasuki Jatibarang.

Selain memberi himbauan, dalam pelaksanaan patroli tersebut dilakukan upaya pembubaran dilakukan dengan cara humanis terhadap para pembeli untuk tidak berdekatan dan bersentuhan juga disarankan agar segera kembali ke rumahnya masing-masing.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH.,melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Ops Aman Nusa II tahun 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Jatibarang Polres Indramayu.

“Dan untuk para pedagang pasaran Rabuan dan Minguan mulai tanggal 01 April 2020 sudah tidak ada lagi yang berjualan selama pihak pemerintah masih belum mengumumkan kembali untuk bebas beraktifitas atau berjualan kembali,”jelasnya

Pada kesempatan itu para pedangan secara umum mengerti dan tidak akan melakukan aktifitas berjualan. Masyarakat mengerti pentingnya antisipasi penyebaran virus Corona (covid-19). (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru