oleh

DPRD Indramayu Pertanyakan Anggaran 14 Milyar Alasan Buat pencegahan Covid -19, Pihak Pemkab Tidak Bisa Jawab

Indramayu, Kicaunews.com – Rapat DPRD dengan pemerintah daerah bahas tentang Corona atau Covid-19 pada hari Senin (30/03/2020) siang tadi.

Menurut Sirojudin Wakil ketua DRRD Indramayu dari Fraksi PDI Perjuangan menegaskan bahwa dalam hal Aktifitas kegiatan pemerintah daerah yang selama ini yang melakukan kegiatan penyemprotan di jalan dan tempat tempat umum tidak ada koordinasi yang resmi dengan pihak DPRD dan penerapan setatus Covid-19 masih ngambang.

“Dan yang saya harapkan kehadiran dari dinas kesehatan Dr. Deden selaku juru bicara dari dinas kesehatan tidak hadir dan dari badan keuangan daerah juga tidak hadir dan kalau hadir disini saya akan pertanyakan masalah anggaran yang 14. Milyar itu apakah dari dana DAK Atau dana Taktis Atau juga dana DID dan Itu harus ada penjelasan dari tim TAPD (tim anggaran pemerintah daerah) dan yang di ketuai oleh SEKDA dan mereka pun tidak hadir dalam rapat ini,”ungkapnya

Dengan alasan ada rapat dan kami sebagai wakil rakyat indramayu harus kita pertanyakan buat apa 14 milyar sedangkan rinciannya anggaran 14 milyar tidak ada satu pun pemerintah daerah yang bisa menjelaskan secara detil angaran tersebut itu kan uang rakyat ,dan saya sagat setujuh bila mana rician itu tepat sasaran untuk rakyat indramayu. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru