oleh

Masyarakat Parigi Dukung Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si Dampingi H. Adang Hadari Di Pilkada 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Iin Komarudin mantan Kepala Desa Parigi mengatakan, kami sebagai warga masyarakat Parigi sangat mengapresiasi dengan adanya Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. MSi, yang siap untuk mendampingi H. Adang Hadari dalam Pilkada Pangandaran 2020.

Menurut Iin Komarudin, dalam dinamika Politik menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran mulai menggeliat, saatnya para calon dan pendukung calon saling mendeklarasikan juga menyodorkan gagasan, ide, program sebagai penyemangat Pangandaran kearah yang lebih baik.

Iin Komarudin menyampaikan, Kami kelompok masyarakat Pangandaran yang ingin berkiprah untuk memberikan sumbang saran, ide, gagasan demi untuk perubahan Pangandaran kedepan yang lebih Adil, Beradab, Agamis dan Makmur, sangat berharap Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si untuk mendampingi H. Adang Hadari di Pilkada 2020.

“Menurut kami Kabupaten Pangandaran membutuhkan sosok Pemimpin yang berkarakter, berkharismatik, mendengar aspirasi masyarakat yang dapat menjadi figur sebagai orang tua kita bersama, bukan Pemimpin sekelompok atau beberapa kelompok orang saja yang dapat menimbulkan kecemburuan sebagian masyarakat.” paparnya.

“Kami cukup mengenal sosok Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si, seorang Birokrat yang berpengalaman dalam menjabat di beberapa Dinas sebagai Kepala Dinas.” ungkapnya.

“Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si seorang Birokrat sangat cocok untuk mendampingi H. Adang Hadari seorang Politisi, menurut kami keduanya dapat saling mengisi satu sama lainnya, dengan demikian apabila Alloh berkehendak Kabupaten Pangandaran di Pimpin oleh beliau, insyaalloh akan lebih baik, dan dapat menerima juga mendengar aspirasi yang sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat Pangandaran.”pungkas Iin Komarudin.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru