oleh

Mantan Kadis Senior Putra Asli Daerah Siap Ramaikan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Setelah di bukanya  penjaringan Bacalon Wakil Bupati Pangandaran periode 2020-2024  Kabupaten Pangandaran untuk dampingi Bacalon Bupati H. Adang Hadari nama-nama kandidat terus bermunculan.

Munculnya Nama Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si mantan Kadis Senior kelahiran Langkaplancar siap untuk mendampingi H. Adang Hadari dalam Pilkada2020 Kabupaten Pangandaran, membuat sumbringah masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Mantan Kepala Dinas Senior putra asli daerah pangandaran Drs, Iwan Sutiaman, MM. M.Si yang cukup lama bertualang di Birokrasi, kini dirinya memutuskan dengan niat yang iklas dan tulus untuk mengabdikan diri dalam mewakili harapan dan dambaan masyarakat menjadi orang nomor dua di Kabupaten Pangandaran.

Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si adalah seorang pekerja keras dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, saat ini dirinya hobi berternak, bercocok tanam atau bertani.

Menurutnya, sebagai anak Desa yang di lahirkan dari keluarga Petani, sangat mengerti dan memahami harapan dan keinginan masyarakat Desa dalam hidup bermasyarakat.

Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. MSi mengatakan, dirinya siap untuk maju di perhelatan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran, semoga Alloh meridloinya dan apabila terpilih mudah mudahan dengan ijinNya menjadi Pemimpin yang Amanah sesuai dengan harapan masyarakat.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru