oleh

Kecamatan Bekasi Selatan Siap Lakukan Penyemprotan Disenfektan Cegah Penyebaran Covid -19

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Virus Covid-19 atau yang biasa disebut virus corona sudah masuk Kota Bekasi. Dari data yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi, sebanyak 9 orang sudah positif terkena virus corona.

Menanggapi hal tersebut, pimpinan 3 Pilar Kecamatan Bekasi Selatan bersama Aparatur Sipil Kelurahan Pekayonjaya melakukan penyemprotan Disenfektan di sepanjang wilayah perkantoran Jalan Ahmad Yani.

Penyemprotan dengan cairan kimia ini untuk membasmi penyebab penyakit covid -19 tersebut dipimpin langsung Camat Bekasi Selatan, Tajudin

”Penyemprotan disinfektan ini kita lakukan sebagai salah satu langkah kami untuk pencegahan penyebarluasan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan,” ujar Camat Bekasi Selatan, Tajudin.

Tajudin menambahkan, penyemprotan serupa juga akan dilakukan di sejumlah tempat fasilitas umum lainnya.”Seperti di pusat pembelanjaan, hotel dan perkantoran nanti kita upayakan penyemprotan Disenfektan,” katanya.

Ditempat yang sama, Lurah Pekayonjaya Rahmat Jamhari menegaskan dirinya sangat serius dan akan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki guna menanggulangi penyebarluasan corona di Kelurahan Pekayonjaya

”Saya siap bantu sekuat tenaga untuk meminimalisir wabah virus corona di Kecamatan Bekasi Selatan, para staff Kelurahan Pekayonjaya akan terus berupaya memberikan edukasi penanggulangan wabah Corona terhadap warganya,” ucap Bang Jidor sapaan akrabnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru