oleh

Tiga Pilar Kelurahan Pedurenan Lakukan Woro-woro Cegah Corona

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Tiga Pilar Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang melakukan imbauan ke masyarakat agar tetap beraktivitas di rumah masing-masing untuk menghindari penyebaran Covid-19 (virus Corona). Imbauan dilakukan menggunakan pengeras suara dengan sepeda motor.

Dalam imbauannya, Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan mengatakan, bahwa penyebaran virus Corona dapat dicegah dengan cara melakukan hidup sehat, baik terhadap tubuh atau lingkungan.

“Cuci tangan dengan cairan anti septik atau hand sanitizer dan saya mengimbau kepada warga masyarakat, pemilik usaha untuk menyediakan anti septik tersebut. Kita juga bisa melawan virus Corona dengan cara menahan diri untuk tidak keluar rumah dan tidak berada di dalam keramaian,” kata Ashari, Kamis (26/3/2020).

Selain itu, pihaknya juga telah memasang spanduk imbauan dibeberapa RW, objek vital dan di depan kantor Kelurahan Pedurenan.

“Sebelumnya kita juga sudah memasang spanduk di RW dan juga kantor kelurahan,” jelasnya.

dia juga menyatakan spanduk imbauan juga terpasang di pintu masuk perumahan. Spanduk itu pun juga sudah terpasang kurang lebih dia Minggu.

“Di kluster kami juga sudah diberlakukan semua driver ojek online, asisten rumah tangga yang pulang pergi disemprot disinfektan,” jelasnya.

Di tengah mewabahnya Corona, ia meminta kepada warga agar tetap tenang dan selalau berkoordinasi kepada pihak terkait, seperti RT, RW atau pihak Puskesmas.

“Tetap tenang dan jangan panik. Selalu berkoordinasi kepada pihak terkait. RT, RW ataupun Puskesmas,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru