oleh

Tak Hanya Sosialisasi Cuci Tangan Personil Polres Karawang Laksanakan Senam Sehat

KARAWANG, Kicaunews.com – Polres Karawang melalui Urkes Polres Karawang Polda Jabar laksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan virus Corona.

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat dilingkungan pelayanan Polres Karawang, namun juga terhadap personil Polres Karawang, Kamis (26/3/2020).

Kapolres Karawang Polda Jabar melalui Urkes Polres Karawang AKP dr. Mega Wira pimpin personilnya melaksanakan sosialisasi tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat kepada anggota dan masyarakat dan menyampaikan serta mempraktikan cara mencuci tangan 6 langkah dan juga memberitahukan pada saat kapan kita harus mencuci tangan 6 langkah tersebut.

Seperti yang dilakukan hari ini usai pelaksanaan apel pagi, tidak hanya menerangkan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar namun juga dengan pelaksanaan kegiatan senam sehat dipimpin oleh Aiptu Abeb personil Sat Binmas.

“Anggota kita ajarkan gerakan pernapasan dan peregangan dengan senam sehat, hal ini bertujuan untuk memberikan rileksasi anggota tubuh sehingga dapat bugar, karena salah satu pencegahan virus corona adalah dengan menjaga kebugaran dengan olah raga, ujar Aiptu Abeb. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru