oleh

Ibu Kandung Korban Yang Diduga Dicabuli Tuntut Keadilan Gandeng Pengacara Kondang Dari jakarta Fauzie

INDRAMAYU, Kicaunews.com -Ibu kandung korban pencabulan di bawah umur gandeng Pengacara Fauzie Rekan Hotman Paris Di acara Kopi Jhoni.

Dalam Perkara Asusila diduga pencabulan Anak 3,6 Tahun di Desa Mekarsari Indramayu, Ibu korban NT Gandeng pengacara dari jakarta Fauzei, SH untuk mengungkap kebenaran dari pengakuan anaknya bahwa anaknya di duga di cabuli tetangganya sendri di desa sukamulya blok pg 1 kecamatan tukdana kabupaten Indramayu diduga berinisial RMT Alias (Kbt) dan ibu korban meminta pendampingan dari pengacara kondang dari jakarta dan langsung Penandatanganan Kuasa Hukum Telah Dilakukan Oleh Kedua Belah Pihak, Kamis (26/3/2020).

Fauzie Berjanji Akan Menangani Perkara Tersebut sampai Tuntas, sementara itu, Kaliawaniti selaku Ibu Korban Berharap Kepada Aparat Penegak Hukum Agar Pelaku Segera Ditangkap dan di adili dan minta perlindungan dari negara karena anak saya masih kecil.

Dalam pengakuan Anak 3,6 Tahun Dianiaya dan Dicabuli, Keluarga Minta Aparat Tangkap Terlapor
Sebelumnya, Bunga (nama samaran) seorang anak usia 3,6 di duga telah dicabuli oleh Rmt alias Kbt (30th) seorang pria yang merupakan ayah dari teman bunga, Peristiwa tersebut diketahui oleh NT (ibu bunga) saat bunga mengeluhkan sakit di bagian alat vital ketika buang air besar dan kecil. Singkatnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru