oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Partai Demokrat Kab.Bandung Barat Bagikan Handsanitizer, Masker Dan Penyemprotan Disinfektan 

BANDUNG BARAT,KICAUNEWS.COM – Peduli virus Corona Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat yang telah menyalurkan bantuan nya melalui Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) perkecamatan.

Mewabah nya virus Corona/Covid 19 di Indonesia menggerakkan hati ketua Demokrat Kabupaten Bandung Barat Iwan Setiawan , untuk bergerak membantu sesama sedikit meringankan musibah yang melanda negri ini. ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Padalarang Mulyana saputra dan tim tingkat kecamatan mulai bergerak memberikan contoh positif terhadap masyarakat , mulai bergerak dari pintu ke pintu di mulai dari Desa Laksana Mekar Kecamatan Padalarang membagi – bagikan Hand sanitizer , masker , dan melakukan penyemprotan disinpektan dan pengecekan suhu tubuh.

Kegiatan ini dilaksakan sebagai langkah Partai Demokrat peduli Corona bersama – sama kita melakukan pencegahan terhadap virus Corona/Covid 19 di Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Mulyana Saputra ketua DPAC Padalarang ,semua kalangan usia bisa terjangkit virus Corona ini terutama yang daya tubuh nya lemah , maka untuk pencegahan agar tidak terkena,salah satu upaya nya dengan menjaga pola hidup sehat dan sedikit memberikan pemahamaan kepada masyarakat tentang bahaya virus Corona ini dan juga harus mengetahui upaya-upaya pencegahan nya.

(***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru