oleh

Polres Karawang : Berita Virus Corona Masker Dan Antiseptik Jadi Buruan Warga

KARAWANG, Kicaunews,com – Kasat Reskrim Polres Karawang Polda Jabar AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. di dampingi Kanit Tipiter Ipda Boby Bimantara dan instansi terkait kodim 0604 karawang, disperindang, dinas kesehatan, dinas pangan, meterorologi laksanakan sidak Indogrosir,gudang alfamart,dan toko alat kesehatan, Rabu (25/3/2020)

Bertujuan untuk mengecek ketersediaan masker dan antiseptic di wilayah hukum polres karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,.Memerintahkan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. Untuk memantau arus distribrusi penjualan masker dan atiseptic,di wilayah hukum polres karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,.Menjelaskan pemerikasaan ini di lakukan untuk menghindari penimbunan masker dan antiseptik,di karenakan pada saat ini 2 barang tersebut menjadi pencarian banyak orang sejak marak berita virus corona.

Memang dari Indogrosir,gudang alfamart,dan toko alat kesehatan,belum ada stock lagi karena belum ada pengiriman kembali dari distributornya,di tempat alkes hanya tersisa beberapa dus itupun bukan untuk di jual melainkan di pakai pribadi untuk karyawan dan pemilik toko alkes.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dan tidak panik tentang berita berita yang belum tentu kebenaranya. (307)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru