oleh

Plt. Bupati Tunjuk PUPR Segera bangun Kembali SMPN 2 Indramayu Yang Hangus Terbakar

Indramayu, Kicaunews.com – plt. Bupati Indramayu taufik Hidayat meninjau Terbakarnya SMPN 2 Indramayu walau pun Disela merebaknya wabah virus Corona, Rabu (25/03/2020).

Menurut Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat di temui media kicaunews.com di TKP Kebakaran ini terjadi menimpa bangunan SMPN 2 Indramayu, pada pukul 05.30 wib yang bertempat di Karangturi Blok Kalenyamin RT 002, RW 004 Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Dan di akibatkan karena Konselting listrik karena peralatan listrik ini sudah lama yang di pakai di sekolah SMP 2 Indramayu ini tidak pernah di ganti mungkin karena itu terjadinya konselting listik terjadi.

“Dan Masalah gedung yang Rusak saya akan koordinasi langsung dengan PUPR Indramayu Supaya cepat Di bangun Kembali ,dan masalah kebakaran peralatan yang terbakar saya sudah langsung bicara dengan dinas pendidikannya supaya cepat diperbaiki dari komputer buku – buku dan yang lainnya,” Tuturnya.

Dalam kejadian itu lima ruangan hangus terbakar, diantaranya ruangan kepala sekolah, ruang guru, ruang komite, ruang TU, ruang laboratorium komputer dan Masalah kerugian kebakaran ini taufik hidayat belum memberikan komentarnya dengan alasan masih dalan pengecekan sampai berita ini naik. Terangnya

Dan Menurut Dewan Pendidikan Indramayu Candra mengatakan, menurut keterangannya kebakaran terjadi akibat konsleting listrik dan masalah Anggaran pergantian peralatan listrik Tidak ada anggarannya maka dari itu peralatan listrik tidak ada pembaharuan yang baru buat pergantian peralatan listrik atau alat intalasi listrik.

“Dan dari dinas pendidikan tidak mau memberikan komentar setelah di minta oleh media dengan alasan sudah cukup wawancara dengan bupati saja,”tandasnya

Sampai berita ini naik belum ada intansi terkait yang memberikan setetmen kerugian kebakaran sekolahan di SMP 2 INDRAMAYU (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru