oleh

Pasien Meninggal ke 5 Suspect Corona Ber KTP Kab.Bekasi Tapi Bekerja di Kota Bekasi

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Seorang suspect Corona (COVID-19) asal Kabupaten Bekasi dilaporkan meninggal dunia. Pasien tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 38 tahun.

“Iya suspect (meninggal dunia),” ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah, ketika dikonfirmasi, Senin (23/3/2020).

Pasien meninggal dunia pada Selasa (24/3) dini hari. Ia meninggal di salah satu rumah sakit rujukan di Kota Bekasi.

“Dia KTP Kabupaten (Bekasi), domisili sehari-hari (kerja) di Kota (Bekasi),” kata Alamsyah.

Pihak Pemkab Bekasi berkoordinasi dengan Pemkot Bekasi untuk melacak jejak pasien. Petugas akan mencari siapa saja yang pernah berhubungan dengan korban.

“Kita lagi tracing karena infonya dari kota (Bekasi) ya, jadi status PDP-nya (pasien dalam pengawasan) di kota (Bekasi) kita kontak orang kota (Bekasi) untuk bareng tracing-nya,” tuturnya.

Berdasarkan data dari website pikokabsi.bekasikab.go.id per 24 Maret 2020, pasien positif di Kabupaten Bekasi berjumlah 15 kasus, 5 di antaranya meninggal dunia.

Pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 56 orang, 7 warga selesai diawasi, dan sisanya masih proses pengawasan. Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 112, di mana 22 selesai dipantau dan sisanya masih dalam proses pemantauan. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru