oleh

Cegah Covid-19 Warga RW 03 Kelapa Gading Lakukan Penyemprotan Disinfekstan

Jakarta, Kicaunews.com – Dengan maraknya wabah virus Corona Covid-19 khusus wilayah kelapa gading melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di setiap titik bahkan di rumah ibadah di lakukan penyemprotan, baik dari instansi pemerintahan maupun dari organisasi. Rabu (25/03/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh warga RW 03 ketua RW bp. Edwar dan pak marno bendahara RW turun langsung dan mendampingi kegiatan penyemprotan yang di lakukan pada hari ini. Semua rumah yang ada di perumahan bermis di semprot dengan disinfektan bahkan ketua RW menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan pada hari ini di lakukan di RT 01-RT 09 yang nantinya akan di lakukan rutin 2 hari sekali, karna mengingat Jakarta saat ini menjadi zona merah penyebaran virus covid-19, selain itu pembatasan keluar masuk warga juga di lakukan khusus nya untuk pemesanan transportasi online, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Alat dan cairan disinfektan ini di berikan oleh pegadaian dalam rangka pencegahan virus Corona , warga sangat antusias karna hal ini sangat penting dalam rangka antisipasi, dengan adanya penyemprotan ini akan mengurangi resiko penyebaran virus Corona, kegiatan ini akan rutin di lakukan untuk menjaga khusus nya warga RW 03 Perumahan bermis.

“Pengurus RW 03 mengucapkan terimakasih kepada pegadaian yang telah membantu warga dalam kegiatan penyemprotan semoga warga RW 03 perumahan bermis terus mengantisipasi dan memutus rantai Covid-19 dengan cara tetap menjaga kebersihan dan tidak keluar apabila tidak penting untuk kepentingan kita bersama”ungkap Edwar ketua RW 03. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru