oleh

Cegah Corona, Jampi Kangen dan Karang Taruna Bugel Semprot Rumah Warga Dengan Disinfektan

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Sanggar Jampi Kangen bersama Karang Taruna, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ketua Sanggar Jampi Kangen, Ngadino mengaskan, penyemprotan yang dilakukan di wilayah Perum Bugel untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Sengaja kita lakukan penyemprotannya malah hari agar tidak terbawa oleh angin cairannya. Selain itu, untuk memutus mata rantai pennyebaran Covid-19,” kata Ngadiono, Selasa (24/3/2020) malam kemarin.

Selain penyempeotan, ia juga mengimbau agar warga senantiasa menjaga lingkungan melalui kerja bakti dan sosialisasi tentang penyegahan virus Corona.

“Sejauh ini di wilayah Perumahan Bugel belum ada yang terjangkit. Nanti juga kita akan melakukan sosialisasi kepada warga,” jelasnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada warga Bugel yang telah bergotong royong dalam memberantas penyeberan virus mematikan tersebut.

“Terima kasih kepada warga yang sudah guyub dan bergotong royong. Semoga di wilayah Kelurahan Bugel, khususnya Kota Tangerang tidak banyak orang yang terjagkit virus Corona,” ungkapnya.

Sementara, Lurah Bugel, Junaidi memberikan apresiasi kepada warga Perum Bugel yang telah swadaya melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona.

“Saya sangat mengapresiasi tidakan warga bugel ini, khusunya Pak Ngadino yang telah mendukung upaya pemerintah dalam penyegahan pemyebaran virus Corona di Kota Tangerang,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya penyemprotan yang dilakukan oleh Jampi Kangen, warga dapat sadar untuk menjaga kesehatannya sendiri.

“Semoga warga sadar untuk kesehatannya sendiri dan mau melakukan FHBS. Sebab, dengan FHBS kita dapat mencegah penyebaran virus Corona tersebut,” tandas Junaidi. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru