oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19, Polres Ciamis Bersama Kodim 0613 Ciamis dan BPBD Lakukan Penyemprotan

CIAMIS, Kicaunews.com – Tim gabungan Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamis dan BPBD Kab Ciamis dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 melaksanakan penyemprotan disinfikan di seputaran kota Kabupaten Ciamis, Rabu (25/03/2020).

Kapolres Ciamis AKBP DONY EKA PUTRA, S.I.K., M.H. selaku penanggung jawab kegiatan hal ini di katakan kasubag Humas Polres Ciamis AKP Hj Iis Yeni Idaningsih S.H kepada awak media.

Adapun personil yang mengikuti kegiatan Patroli tersebut dengan jumlah personil 20 orang, personil dari Anggota Kodim 0613 Ciamis, anggota Polres Ciamis dan juga dari BPBD Kab. Ciamis.

Kegiatan tersebut dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran Kota Kab. Ciamis dengan route Mako Polres Ciamis – Jalan Jendral Sudirman – sekitaran Alun alun Ciamis, Jln Kaum Jln. Jendral Sudirman – Kodim 0613 Ciamis, Sekitaran Islami Centre Ciamis – Sekitaran Pasar Ciamis – Stadion Stadion Ciamis – Jln Hos Cokroaminoto – Jln. Perintis Kemerdekaan – Jln. Ir. H. Juanda – Saripohaci – Jln Jenral Sudirman – Jln. RE Martadinata – Kampus Unigal Ciamis – Jln Yosudarso – Kembali ke Mako Polres Ciamis imbuhnya.

“Selain penyemprotan cairan disinfektan dilakukan pula pembagian masker  kepada masyarakat serta himbauan  kepada masyarakat Kab. Ciamis dengan menggunakan pengeras suara dengan pesan yang di sampaikan Kapolres Ciamis selaku penanggung jawab kegiatan, Kepada Masyarakat Kab. Ciamis dihimbau untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur,”pungkasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru