oleh

Akibat Kelangkaan Masker, Polsek Pangkalan Polres Karawang Patroli Pertokoan

KARAWANG, Kicaunews.com – Sudah menjadi Tugas dan tanggungjawab dari Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Khususnya di Wilayah Kecamatan Pangkalan namun itu semua tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada keterlibatan dari Masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas. Rabu (25/03/2020).

Bertatap muka dan berdialogis dengan pegawai Alfamart memberikan himbauan agar senantiasa meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap peredaran uang palsu, serta mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani.S.I.K., Mengatakan “Situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tidak akan tercapai apabila tidak ada dukungan dari masyarakat, jadi kami mengharap untuk saling tukar informasi apabila ada hal yang meresahkan jadilah mitra Polri”. Tuturnya.

“Tetap waspada dengan menyimpan uang di tempat yang aman dan tetap perhatikan tingkah laku para pengunjung yang datang, apabila mendapatkan pengunjung yang sekiranya mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pangkalan Polres Karawang”, tandasnya. (307)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru