oleh

Wong Dusun “Drs, H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si.” Siap Abdikan Diri Untuk Maju Di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si, wong  Dusun Putra Asli Daerah yang berdomisili di Desa Bojongkondang Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran, dirinya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si, mengatakan dengan niat yang tulus iklas, barokah dan mudah-mudahan bermanfaat bagi umat kami sebagai putra asli daerah ingin mengabdi di tanah kelahiran, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran dan semoga mendapat rido dari Alloh Yang Maha Kuasa.

” Kami pernah bekerja di luar Kabupaten Pangandaran dan pernah menjabat di beberapa Dinas sebagai Kepala Dinas, juga Saya pernah menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Setda) dan sekarang setelah pensiun, kami ingin mengabdikan diri di tanah kelahiran Saya, yaitu di Wilayah Pangandaran.” ungkapnya.

“Saya di lahirkan di Kecamatan Langkaplancar, yang intinya bahwa Saya orang kampung dari Langkaplancar yang dulu wilayah kami terisolir, kalau dulu sulit di jangkau kondisi jalan masih tanah dan bebatuan namun sekarang alhamdulilah jalannya sudah bagus.” jelasnya.

Lanjut Drs, H. Iwan Sutiaman, MM. M.Si, karena Saya di lahirkan di Langkaplancar , setelah diri Saya menjelang dewasa dan bekerja di luar Pangandaran, terbersit dalam hati kalau Saya pensiun, andaikata ada rido dari Alloh ingin mengabdikan diri di Kabupaten Pangandaran.

“Mudah-mudahan Saya mampu melaksanakan tugas yang motonya “bekerja dengan jujur penuh dengan keiklasan, utamakan kebersamaan patuh terhadap aturan yang berlaku.” pungkasnya. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru