oleh

Sinergitas 3 PILAR Gelar Patroli Dalam Rangka Pencegahan Penularan Virus Corona Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam Giat patroli polsek tukdana kabupaten Indramayu, Senin (23/03/2020).

Dalam Kegiatan ini telah dilaksanakan giat Patroli 3 PILAR dalam rangka Ops Aman Nusa II Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah kecamatan Bangodua dan kecamatan Tukdana dipimpin Kapolsek Tukdana AKP SUNARDI, SH., MH. bersama-sama Plt. Camat Tukdana H. SUTEDI, S.pd., MPd.

Menurut Akp. Sunardi, SH.MH Kegiatan meliputi personil dari Tni Koramil 5 Orang dan dari sektor polsek tukdana 8 orang dan dari satuan satpol PP 4 orang anggota sasaran yang di tujuh dalam kegiatan Aktivitas berkumpulnya masyarakat yang dapat menimbulkan Guantibmas maupun terjadinya penularan virus Covid -19 Tempat yang biasa digunakan untuk berkumpul (pasar, Alfamart/Indomaret, kedai/warung/kafe).

“Dalam Patroli gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kembali ke rumah masing masing untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19, hasil kegiatan ini Situasi wilayah kecamatan Bangodua dan kecamatan Tukdana dalam keadaan aman dan terkendali dan Warga masyarakat yang masih nongkrong menuruti himbauan petugas patroli,”pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru