oleh

Nenek 80 Tahun Sardem alias Asih Hilang 5 Hari Tanpa Minum dan Makan Tetap Hidup

Indramayu, Kicaunews.com – Awal mula nenek Sardem Alias Asih desa Jambak blok 04 Rt 03/15 pergi dari Rumah tanpa di ketahui oleh cucunya Asim setelah bedung ashar Asim pukul 04 .00 wib, sore Pulang dari kerja kaget lihat Neneknya tidak ada dirumah dan Asim pun mencari kesana kemari dan melaporkan ke pihak balai desa Jambak. kecamatan cikedung kabupaten indramayu.

Menurut Asim prihal neneknya Hilang langsung bergegas melaporkan polsek Lelea dan polsek Lelea setelah pelaporan 1×24 jam langsung pencarian dari desa Tlagasari blok Tlakop dan pencarian terus berlangsung dengan warga dan keluarganya.

“Berhari-hari selama lima hari dan Nenek Sardem 80 tuhun di temukan di desa di Rancasari blok tebelah kecamatan bangodua terkapar di area persawahan warga desa Rancasari,”ujarnya

Menurut Babinmas polsek tukdana Brigadir Heri sujarwo bawah nenek Sardem ini di temukan Warsono yang sedang melihat Ladang sawahnya dan dia kaget melihat ada nenek terkapar di area persawahan dan warsono melaporkan kepihak pamong desa Rancasari.

“Dan kami Mendapat Laporan dari pamong desa Rancasari menelepon Reskrim polsek tukdana brigka Ardiyono bahwa telah di temukan orang hilang terkapar di tengah- tengah sawah dan Ardiyono pun langsung bergegas ke TKP dan langsung menghubungi bidan setempat untuk memberi pertolongan sementara karena nenek ini masih hidup dan dengan warga setempat nenek sardem ini di bawah ke puskesmas bangodua dan di kawal oleh anggota polsek tukdana menujuh puskesmas bangodua untuk pertolongan lebih lanjut,”pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru