oleh

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Patroli Gabungan

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., Kasdim Dandim 0616 / Indramayu Mayor Inf. RUHIYAT., Pasie Ops Dandim 0616 / Indramayu, Kabag Ops Polres Indramayu, Personel Polres Indramayu, dan Anggota Kodim 0616 / Indramayu dengan jumlah 70 personel, Senin malam (23/03/2020).

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu menyampaikan, bahwa Apel ini merupakan kesiapan pelaksanaan patroli gabungan skala besar Kodim 0616 Indramayu dan Polres Indramayu dalam rangka operasi aman Nusa II pencegahan Covid19.

“Bahwa sasaran dari Kegiatan Patroli Skala Besar ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing”, kata AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

Selain itu, Kapolres juga mengatakan agar menjaga jarak saat berada di keramaian, dan masing masing komandan yang terlibat dalam tugas ini agar dapat mengarahkan anggotanya dengan baik.

“Diakhir amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam apel tersebut, menurut Kapolres Operasi ini akan berjalan sesuai dinamika yang struktur dan terkendali,” pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru