oleh

Drs. H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si Siap Dampingi H. Adang Hadari Di Pilkada 2020

Pangandaran- kicaunews.com,Dalam perhelatan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pangandaran kian ramai, dengan mendaftarnya Drs. H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si kelahiran Langkaplancar mantan Kepala Dinas BAPPEDA, yang siap untuk mengabdikan dirinya di Kabupaten Pangandaran.

Rombongan Drs. H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si diterima langsung oleh H. Adang Hadari dan Tim Penjaringan Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu yang beralamat di Kemplung Jalan Raya Pangandaran Parigi. Team dari Drs. H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si datang untuk menyerahkan Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati sebagai pendamping H. Adang Hadari, (Selasa, 24/03/2020).

H.Abdul Gofar selaku Tim Penjaringan mengatakan, Kami atas nama Tim Penjaringan memberikan apresiasi kepada Drs. H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si  atas niat beliau untuk ikut berkopetensi pada perhelatan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan tgl 23 Seprember 2020.

” Alhamdulillah sudah ada dua orang yang telah mengembalikanFormulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ke posko Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu.

” Adapun nama nama yang sudah menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran melalui Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu yaitu, Ahmad Irfan Alawi dan Drs. H. Iwan Sutiaman, MM, M.Si.”jelasnya.

Menurut M Taufik Tim Penjaringan telah memperpanjang waktu untuk pendaftaran penjaringan wakil Bupati Pangandaran sampai batas yang tidak di tentukan, tergantung situasi dan kondisi.” pungkasnya. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru