oleh

Diposko Pusat Informasi Covid-19, Team Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 ISTA di Sambut Wakil Walikota Jakarta Barat

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Team Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta Disambut Hangat Oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat Muhammad Zen pada Selasa, 24/3/2020 Diposko Pusat Informasi Covid-19 Lantai Dasar Kantor Walikota Jakarta Barat.

Team Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 ISTA Jakarta yang hadir Dari Ketua Yayasan YPP Alkamal Jakarta Drs. Burhanudin, M.M, Rektor ISTA DR. Dede Rukmayadi, M.Si, Ketua Program Studi Farmasi ISTA Drs. Muhammad Sadikin, M.Farm., Apt, Mahasiswa Farmasi.

Dari Pantauan Media Kicau Group dilokasi, Kedatangan Team Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 ISTA Jakarta disisi Lain untuk memperkenalkan produk Hasil dari Penelitian Mahasiswa Farmasi Yaitu Pembersih Tangan yang mana akhir-akhir ini menjadi barang langka dan Mahal karena adanya Virus Corona.

Tidak hanya memperkenalkan, Rombongan ISTA Jakarta sekaligus menyerahkan 100 Botol Hand Sanitizer yang diberi label ISTAIZER untuk di Bagikan.

Wakil Walikota Jakarta Barat M Zen saat bersama Mahasiswa Farmasi ISTA Jakarta dan Ketua Prodi ISTA Jakarta di Posko Pusat Informasi Covid-19 Lantai dasar Kantor Walikota Jakarta Barat

Saat diwawancarai, Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen mengatakan, Bantuan 100 Botol Hand Sanitizer Dari ISTA Jakarta akan kami bagikan diseluruh kantor Kecamatan dan Kelurahan di Jakarta Barat yang nantinya akan ditaruh di setiap pintu-pintu masuk.

“Jadi setiap botol Hand Sanitizer ini akan ditaruh dipintu-pintu masuk Kantor Kecamatan dan Kelurahan,” Imbuh Zen.

Masih Kata Zen, Saya ucapkan terimakasih kepada ISTA Jakarta yang sudah peduli kepada Pemerintah dalam mendukung tetap berjalannya pelayanan Publik dalam hal ini memberikan kontribusi nyata Produk Hand Sanitizer yang mana produk ini adalah buah karya dari Mahasiswa Farmasi.

“Saya Ucapkan terimaksih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah berbuat menciptakan suatu buah karya,” Beber Zen.

Untuk informasi, produk Hand Sanitizer Pembersih Tangan yang diberi label ISTAIZER adalah hasil karya dari Mahasiswa Farmasi ISTA dan sudah di Uji Lab sesuai formulasi references WHO dimana merupakan antiseptik yang mempunyai kekuatan kombinasi Etanol 70% dan H2O2 yang tidak menyebabkan kulit menjadi iritasi karena mengandung pelembab dan keharuman yang nyaman dan bahan-bahan yang terkandung dalam proses pembuatan ISTAIZER sesuai standar yang ditetapkan oleh WHO.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru