oleh

Cegah Virus Corona, FORKOM POTMAS Kiaracondong Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfiktan

BANDUNG,KICAUNEWS.COM – Forum Komunikasi Potensi Masyarakat (Forkom Potmas) Kiaracondong bersama tokoh masyarakat serta aparatur pemerintah melaksanakan penyemprotan Desinfiktan diwilayah Kiaracondong Kota Bandung. Minggu (22/3/2020).

Ketua Forkom Potmas Herman yang disapa Kang Oded, menyampaikan, “Alhamdulilah pergerakan di hari ke 2, penyemprotan Desinfiktan terealisasi di 54 masjid yang ada di wilayah Kelurahan Babakan sari Kec. Kiaracondong”. Katanya.

Oleh Karena itu, Oded mengungkapkan, Pergerakan kami tidak hanya sampai disini, kedepan akan kami lakukan ke tempat ibadah lainnya yang ada diwilayah kecamatan kiaracindong.

“Kami selalu bersinergi dengan jajaran muspika di wilayah, kebetulan kegiatan hari ini dihadiri Haji Erwin selaku penasehat dan pembina, sekaligus tokoh masyarakat serta sebagai anggota dewan DPRD Kota Bandung”. Jelas Oded.

“Inilah bukti nyata yang bisa kami lakukan untuk warga masyarakat Kiaracondong”. Tandasnya.

Sementara itu, H. Erwin SE mengapresiasi sekali atas kegiatan Forkom Potmas yang telah berkoordinasi dengan forum RW.

“Semoga sinergiritas ini tetap terjaga sehingga merekatkan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah wathoniah basyariah terjaga hebat”. Tegasnya.

H Erwin mengatakan, bahwa ia selalu siap mensupport Kegiatan-kegiatan sosial seperti halnya penyemprotan disinfektan di tempat ibadah kali ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terasa nyata hasilnya dalam upaya pencegahan wabah virus corona dan juga diikuti unsur dan elemen masyarakat lainnya”. Tambah H. Erwin.

Selanjutnya, Camat Kiaracondong Hj. Rina Dewi Yanti merasa bangga dengan hadirnya Forkom Potmas yang selalu mendukung program – program Pemerintah dan selalu eksis dalam kegiatan kemasyarakatan khususnya di wilayah Kec. Kiaracondong.

“Dalam mengantisipasi peyebaran Covid-19 yang genting saat ini, mereka hadir ditengah – tengah masyarakat dengan melakukan penyemprotan Desinfiktan”. Pungkas Camat Kiaracondong.

(***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru