oleh

Bersama Rombongan, ISTA Jakarta Akan Temui Walikota Jakarta Barat Perkenalkan Produk Pembersih Tangan Karya Mahasiswa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ketua Yayasan, Rektor, Ketua Prodi Bersama Mahasiswa Farmasi Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta terlihat sedang diruang Tunggu Kantor Wakil Walikota Jakarta Barat.

Kedatangan Rombongan Institut Sains dan Teknologi Alkamal diketahui dalam Rangka untuk memperkenalkan Produk Hasil dari Penelitian Mahasiswa Farmasi Yaitu Pembersih Tangan yang mana akhir-akhir ini menjadi barang langka dan Mahal karena adanya Virus Corona.

Dari pantauan dilokasi pada selasa, 24/3/2020 diruang tunggu Wakil Walikota Jakarta Barat, Terlihat Sebuah produk Hand Sanitizer yang diberi label ISTAIZER hasil karya dari Mahasiswa Farmasi ISTA terpampang di Meja.

Untuk diketahui, Himpunan Mahasiwa Farmasi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (HIMAFAR ISTA) yang bekerjasama dengan Dosen Farmasi ISTA berhasil menciptakan Hand Sanitizer sebagai alternatif yang sudah di ujicoba di laboratorium ISTA dan bisa digunakan sebagai pembersih tangan agar terhindar dari virus dan bakteri. 

Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor ISTA No. 051/SK/R/ISTA/III/2020 tentang Corona Virus Disease, Hand Sanitizer yang diberi label ISTAIZER sudah bisa untuk diedarkan di area kampus ISTA sebagai antisipasi pencegahan virus dan bakteri yang menempel di tangan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru