oleh

Sat Samapta Polres Tangsel Patroli Imbau Masyarakat Waspada Covid 19

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Jajaran Polres Tangsel melalui Satuan Sabhara, Senin siang (23/3/2020) memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya warga Kota Tangerang Selatan.

Para personel Kepolisian ini mengajak warga masyarakat agar bersama-sama melakukan gerakan bersih-bersih, serta menganjurkan untuk mengurangi aktivitas keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Sebelum melakukan kegiatannya, para personel ini terlebih dahulu menerima arahan dari Kasat Sabhara AKP II Sutasman SH tentang sasaran kegiatan, teknis kegiatan serta hal-hal lain yang menjadi atensi dalam pelaksanaan tugasnya.

Himbauan ini dilakukan sembari berpatroli ke kawasan pemukiman dan lokasi-lokasi fasilitas umum yang ada diseputaran Kota Tangerang Selatan.

Giat himbauan di bagi menjadi 4 lokasi yaitu Giat Ke 1 : Dengan Personil AKP II Sutasman, SH (Kasat Sabhara), Brigadir Arif Bimas Polsek Serpong, Babinsa dan Kanit Patroli Pondok Aren

Memberikan himbauan-himbauan/
Woro2 Antisipasi terhadap Virus
Covid-19 kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Segar Graha Raya Serpong Tangerang Selatan.

Giat Ke 2 : GIAT KE 2 dengan Personil AKP II Sutasman, SH (Kasat Sabhara), Kanit Patroli Pondok Aren, 4 (Personil) Polsek Pondok Aren.

Kegiatan Memberikan himbauan-himbauan/woro2 antisipasi virus Covid-19 kepada masyarakat yang berada di Pasar Ceger Polres Tangerang Selatan.

Giat Ke 3 dengan Personil AKP II Sutasman, SH (Kasat Sabhara), Kanit Patroli Pondok Aren, 4 (Personil) Polsek Pondok Aren.

kegiatan Memberikan himbauan- himbauan/woro2 kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas nongkrong – nongkrong di jalan Boulevard Pondok Aren agar
segera pulang ke rumah masing-
masing, Situasi aman terkendali

Petugas juga mengingatkan warga untuk sering mencuci tangan terutama pada saat sebelum dan sesudah beraktifitas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru