oleh

Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Resmi Ikut Penjaringan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (JUARA), resmi daftarkan diri sebagai Balon Bupati ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran, Senin (23/3/2020).

Rombongan dari pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di sambut oleh Adang Sudirman dan Muhrodin Susilawan selaku Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Daerah dan Bakal Calon Wakil Bupati DPD PAN Pangandaran.

Adang berharap, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, DPP PAN dapat mengeluarkan mandat kepada pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan.

Sebagai Bacalon Bupati di Pilkada 2020, Jeje Wiradinata sangat menghormati dan menghargai tata cara yang berlaku di PAN

“Pendaftaran ini bukan hanya untuk memenangkan pasangan Jeje-Ujang Endin, tapi juga untuk bersama membangun Pangandaran. Saya bersama Pak Ujang Endin siap berkomunikasi dengan DPD PAN Pangandaran,” jelas Jeje.

“Sebenarnya komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan lama dan hari ini bukti keseriusan kami untuk bekerjasama, bukan hanya dalam pemenangan pasangan Jeje-Ujang namun dalam membangun Pangandaran ke depan,” ungkap Jeje.

Dalam kesempatan yang sama Ujang Endin Bacalon Wakil Bupati Pangandaran, menyampaikan pihaknya butuh dukungan dan koalisi dari Partai lain, termasuk dengan PAN.

Menurut Ujang Endin, sebagai pendaftar pertama sebagai bukti keseriusan kami dalam penjaringan ini, dan berharap dapat dukungan juga diusung PAN dalam Pilkada Pangandaran 2020,” ungkap Ujang Endin.

Sebagai wujud kepatuhan adanya edaran Pemerintah dalam menghadapi merebaknya Virus Corona (Covid-19), Bacalon Bupati dan Wakil Bupati “Juara ” membawa rombongan cukup 6 orang saja. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru