oleh

Mengantisipasi penyebaran COVID-19, Anggota Polsek Kandanghaur Laksanakan Kegiatan Ops Kontigensi Aman Nusa II Dalam Bentuk Penyemprotan Disinfektan

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, SH. di dampingi Panit Reskrim Polsek Kandanghaur IPDA Edi Mulyana, Panit I Binmas IPTU Enjang, KA SPKT I Polsek Kandanghaur AIPTU Basuki., serta di ikuti oleh Anggota Polsek Kandanghaur, Senin (23/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari Klinik HERI diantaranya Saudara H. Nino dan Saudari Anis serta didampingi oleh Personil Polsek Kandanghaur yang di Pimpin langsung Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, SH.

“Dilaksanakanya kegiatan ini bermaksud untuk mencegah masuknya Penyebaran Virus Corona (COVID-19) khususnya di lingkungan Polsek Kandanghaur,”ucap KOMPOL Wawan Suhendar

Selain itu, agar para anggota yang yang sedang menjalankan tugasnya merasa nyaman, sehingga dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat teciptanya situasi yang kondusif.

Imbuhnya, “Adapun lokasi penyemprotan Disinfektan meliputi, halaman Mapolsek Kandanghaur, Ruang Yanmas Polsek Kandanghaur, Ruang Unit Lantas, Ruang Unit Reskrim, Unit Sabhara, dan Musholla”.

“Pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan,” tutup KOMPOL Wawan Suhendar, SH (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru