oleh

Lapas 2B Indramayu Giat Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Didalam Lapas Dengan Test Suhu Badan Penghuni dan Petugas Lapas

Indramayu, Kicaunews.com – Lembaga Pemasyarakatan Indramayu 2B Dalam mengantisipasi peyebaran virus corona di dalam Lapas, Senin (23/03/2020).

Menurut Kepala Kesatuaan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Indramayu(KKPLP) Bayu Aji yang di temui oleh media di Dalam Kantor Lapas menjelaskan Dalam hal menindak Lanjuti Edaran surat dari Dirjenpas pusat mengenai virus covid-19 Bahwa masyarakat prihal kunjungan Keluwarga Para Napi ada perubahan aturan yang biasa kunjungan keluwarga masuk kelapas dan langsung bertemu dengan yang di Kunjunginya.

“Dan mulai tanggal 18 maret sampai tanggal 31 maret 2020 Kunjungan Kenapi Akan di hentikan sementara sampai Ada pemberitau selanjutnya dari Dan dari Pihak Lapas Menerapkan sistem vidio call untuk para keluwarga Napi yang ingin berkunjung untuk menghindari penyebaran virus corona ini,” ujurnya.

Dan kami selalu mengecek kesehatan para Napi agar terhindari dari wabah virus corona ini dan buka para Napi saja para petugas jaga Lapas pun kami Priksa Suhu tubuhnya dan di wajibkan untuk cuci tangan anti virus yang sudah tersedia di depan Lapas karena mereka juga keluar masuk Lapas.

“Mudah-mudahan permasalahan seperti virus corona ini cepat di atasi agar para Napi dan keluwarganya bisa berkunjung secara langsung atau berinteraksi langsung dengan keluwarganya,”Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru