oleh

Polsek Pagedangan bersama Unsur Tiga Pilar Sosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Pelaksanaan Sosialisasi sesuai himbauan Bupati Tangerang, disikapi Tiga Pilar Kecamatan Pagedangan, Sabtu (21/03/20) dibawah pimpinan Waka Polsek Pagedangan Iptu Muhamad Daim melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Ketiga unsur dari Polri, Babinsa dan Satpol PP menjambangi ke Pasar Medang Lestari Kel Medang Kec. Pagedangan untuk menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujar Waka Polsek Pagedangan Iptu Muhammad Daim mewakili Kapolsek Pagedangan kepada media.

Dijelaskan Waka Polsek Pagedangan, masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah.

“Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Hadir para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 seperti Kanit Binmas Iptu Sarman, Lurah Medang M Tarlan S. Sos, Babinsa Peltu Sujana, Briptu Robimin,Bhabinkamtibmas Bripka Arief Budiman SH, Bhabinkantibmas Ds. Cicalengka Brigadir Aditya Danang dan DS.Kadusirung Aipda Marinto, Ds Jatake Aiptu Alamsyah ,Ss Lengkong wkulon Aiptu Wawan dibantu oleh anggota Satpol PP, Ketua RW.012 Sopiansyah, dan para pengurus RT setempat.

Sementara itu, pantauan dilokasi, terlihat Kanit Binmas Iptu Sarman dengan pengeras suara menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan antipasi penyebaran virus Corona.

sb vr5/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru