oleh

Polrestro Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Keliling Woro -Woro Antisipasi Covid-19 Meluas

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Mustikajaya melakukan penangkalan dan sosialisasi pencegahan virus Covid-19 bersama tiga pilar memberikan pemberitahuan (Woro – Woro) ke masyarakat Kecamatan Mustikajaya.

Turut hadir Camat Mustikajaya, Kasie Trantib Kecamatan Mustikajaya, Lurah Mustikajaya, Kapolsubsektor Mutiara Gading, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, berkeliling ke Wilayah Mustikajaya woro – woro agar masyarakat ikut peduli akan bahayanya Virus Corona, Minggu (22/03/20)

Kegiatan himbauan keliling pencegahan bertempat di wilayah Kecamatan Mustikajaya yang meliputi Jl. Raya Mustikajaya, Jl. WR. Supratman, Jl. Mawar, Jl. Caringin, Jl. Raya Mustikasari, Jl. Ciketing Asem, Perumahan Mutiara Gading, dan Jl. Tenggilis, dan lain -lain.

Menurut Kasub Bag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan himbauan ini dilaksanakan agar warga masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih dan sebisa mungkin hindari tempat atau pusat keramaian seperti Mall-mal, Tempat hiburan atau rekreasi.

” Diharapkan agar masyarakat selalu waspada namun tidak panik, apabila badan merasa tidak enak dengan gejala – gejala demam tinggi dan sesak nafas segera memeriksakan ke dokter atau Puskesamas setempat,” pintanya.

Kegiatan ini dilakukan bersama Polsek Bantargebang
Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikajaya, Aipda Efan Paryana dalam rangka bulan peningkatan Polmas. Giat ini berjalan lancar dan sampai saat ini situasi wilayah masih aman kata Kompol Erna.

“Woro – woro ini dilaksanakan setiap hari dan di setiap wilayah baik Polres dan Polsek bersama – sama dengan tiga Pilar Bekasi Kota dan apabila ada kerumunan kira akan menberikan himbauan untuk kembali ke rumah masing masing dan tidak dibenarkan berkerumunan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona, pungkasnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru