oleh

Personil Polsek Kandanghaur Beri Kenyamanan Untuk Penjagaan Tempat Ibadah Setiap Gereja di Wilayah Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Demi kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah anggota Polsek Kandanghaur melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian rutin di Gereja se wilayah hukum Polsek Kandanghaur. Minggu (22/03/2020).

Bertempat di GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Karanganyar. Blok 1 Desa Karanganyar, Kec Kandanghaur, Kab Indramayu dan GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Eretan. Blok Prempu, Desa Eretan Wetan, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu. Kegiatan pengamanan tersebut dimulai dari pukul 08.30 Wib s/d Selesai. Adapun anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut antaralain, AIPTU CECEP ALI MANSUR, BRIPKA TARMUDI, SH, BRIPKA YANTO dan BRIPKA HADI SUGANDHI.

Kapolsek Kandanghaur KOMPOL WAWAN SUHENDAR, S.H. melalui Paur Subbag Humas Ipda Sukenda mengatakan, Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan,” ungkapnya

Lebih lanjut, Kegiatan pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dengan harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Polsek Kandanghaur juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama maupun masyarakat. Kata Ipda Sukenda (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru