oleh

Cegah Covid-19, FORKOM POTMAS Kiaracondong Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BANDUNG,KICAUNEWS.COM – Forum Komunikasi Potensi Masyarakat (FORKOM POTMAS) Kiaracondong guna mengantisipasi wabah Virus Corona atau Covid 19, bersama puluhan Ormas, Okp, Lsm serta komunitas melakukan kegiatan bersih – bersih dan menyemprotkan Disinfektan, yang dihadiri Muspika Kecamatan Kiaracondong. Sabtu (21/3/2020) pagi.

Adapun dalam kegiatan tersebut,  Jajaran Pengurus dan anggota saling berbagi tugas serta bergantian melakukan bersih – bersih dan menyemprotkan Disinfektan ditempat ibadah di wilayah Kec. Kiaracondong Kota Bandung.

Ketua Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong Herman yang di sapa Kang Oded Mengatakan, “ini murni bentuk kepedulian kami, untuk memberikan kenyaman kepada  masyarakat untuk beribadah dan bebas dari penyebaran virus corona (covid 19)”. Katanya.

Sambung Oded, ini bukti nyata dari FORKOM POTMAS untuk memberikan kontribusi manfaat untuk masyarakat diwilayah Kiaracondong yang dulu slalu diidentikan sebagai berandalan atau peresah masyarakat.

“Adapun kegiatan hari ini, anggarannya kami lakukan secara swadaya serta iuran dari rekan – rekan Forum”. Ujarnya.

Oded berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga masyarakat bisa bersama – sama dengan kami membangun khususnya wilayah kiaracondong. Oleh karena itu, kami selalu bersinergi dengan jajaran muspika sebagai pembina dan penasehat FORKOM POTMAS Kiaracondong.

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin mewakili Muspika, sangat mengapresiasi dan sangat bangga dengan langkah proaktif dari rekan rekan Forkom Potmas KIRCON melakukan penyemprotan anti septic.

“Kegiatan ini akan berlanjut, semoga dengan adanya kegiatan positif ini menjadi upaya pencegahan penularan virus Corona di wilayah Kiaracondong”. Katanya.

“Semoga ini juga bisa memancing instansi lain untuk sama – sama aktif mencegah penyebaran virus Corona sehingga dapat memberikan ketenangan kepada warga masyarakat”. Pungkasnya.

(***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru