oleh

Danramil 06/KG Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Jakarta, Kicaunews.com – Koramil 06 Kelapa Gading, Polsek Kelapa Gading dan Kecamatan bersinergi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dalam kegiatan lanjutan yang di laksanakan hari ini ada 3 tempat ibadah yang di lakukan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 yang saat ini di Jakarta khusus nya sudah mulai terlihat baik yang positif ODP (Orang Dalam Pantauan) dan PDP (Pasien Dalam Perawatan), Jumat (20/03/2020).

Kegiatan pencegahan penyebaran Virus CORONA – COVID 19 dengan penyemprotan disinfektan di Fasiltas Umum dan Rumah ibadah baik di Masjid masjid maupun Gereja gereja yang di laksanakan dalam rangka meminimalisir keadaan yang di mana berpotensi kuman dan virus ini menempel dan bisa mengakibatkan penularan secara langsung maupun tidak langsung, dengan sinergitas Koramil,kecamatan dan Polsek yang ada di kelapa gading antisipasi perlu di lakukan.

Dalam Pelaksanaan program hari ini danramil kelapa gading . Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H (Danramil 06/KG) memimpin pelaksanaan dalam arahannya beliau menyampaikan hari ini ada 3 sasaran yaitu Masjid Al – Husna, Masjid Al-Taqwa Pegangsaan Dua, dan Gereja Santo yacobus Kel.Kelapa Gading Barat.
Mari Kita laksanakan tugas dengan baik gunakan masker sarung tangan kacamata dan tutup kepala.

Di saat pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Yakobus Kelapa gading barat, Romo Suyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khusus camat kelapa gading, Danramil dan Polsek kelapa gading, Penyemprotan Disinfektan di Gereja Santo Yakobus Kodamar Kelurahan Kelapa Gading Barat semoga kebaikan Bapak di balas oleh Tuhan yg maha esa.

Hadir dalam giat tersebut Danramil 06/KG Mayor Arh Agung Pujiantoro, mewakili kelurahan pegangsaan dua Ibu Suci Kanit Binmas Polsek kelapa gading Iptu Lusianto Damkar Bpk.Idrisman, Puskesmas, Mitra Jaya Koramil 06 Kelapa Gading Dpp Bpk Sudirham. Semoga dengan program yang di adakan ini dapat meminimalisir keadaan untuk tindakan pencegahan. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru