oleh

Peltu Ade Sukmana Pimpin Pelaksanaan Apel Pembersihan Sungai Cikapundung

BANDUNG,KICAUNEWS.COM – Satgas Citarum harum Sektor 22 Sub 12 terus melakukan upayanya dalam mengembalikan pungsi sungai Cikapundung sesuai Perpres No. 15 tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Hari Jum’at pagi 20 Maret 2020, Satgas Citarum Harum Sub 12 Sektor 22 bersama Baraya melakukan pembersihan dengan membabad rumput liar dan sampah di sungai Cikapundung tepatnya di Rw. 04 Kel. Babakan Ciamis, Kec. Sumurbandung Kota Bandung.

Dansub 12 Peltu Ade Sukmana Menyampaikan, setelah melaksanakan Apel pagi di taman CRS, seluruh anggota personil langsung melaksanakan pembersihan Sampah dan rumput di sungai Cikapundung.

“Kegiatan hari ini, Pembersihan Sungai sepanjang 300 meter, dengan hasil sampah basah yang terangkat sekitar 400 kg”. Katanya.

Tak hanya pembersihan Sungai, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Patroli sungai dan Komunikasi Sosial bersama warga di bantaran sungai Cikapundung.

“Anggota komsos bersama warga di agar selalu menjaga kebersihan sungai dan juga di sekitar lingkungan tempat tinggal rumahnya”. Pungkas Peltu Ade Sukmana.

(***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru